SELAMAT DATANG DI PUSAT BERITA SEPAK BOLA DUNIA TERKINI. DAN TERLENGKAP.. Hanya di .:: C80 Sport Mania ::,

Minggu, 29 Juli 2012

Tony Apriliani: FIFA & AFC Tahu Djohar Arifin Tidak Didukung Anggota PSSI

                                                       Ketua KPSI Tony Apriliani - (GOAL.com/Donny Afroni)                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                         Ketua Pengprov PSSI Jawa Barat, Tony Aprilani mengungkapkan pihak FIFA dan AFC telah mengetahui bahwa PSSI di bawah pimpinan Djohar Arifin Husein sudah tidak mendapatkan dukungan dari anggotanya.

Tony menyatakan FIFA dan AFC mengetahui hal tersebut, setelah mendapatkan dokumen lengkap dari kepengurusan PSSI hasil Kongres Luar Biasa (KLB) di Ancol.
“FIFA dan AFC sudah tahu kalau Djohar Arifin sudah kehilangan kepercayaan dari para anggotanya sendiri,” ujarnya.

“Dokumen yang dari hasil KLB sangat lengkap, dan mereka (AFC) mengakui kalau yang hadir di KLB adalah mereka yang dulu memilih Djohar Arifin dalam kongres di Solo. Para anggota itu juga yang telah memilih ketua umum PSSI yang baru."

Seperti yang diketahui, pada tanggal 18 Maret 2012 silam, digelar dua kongres oleh kubu masing-masing. PSSI Djohar menggelar kongres di Palangkaraya, sementara KPSI membentuk kepengurusan PSSI baru di bawah pimpinan La Nyalla Mattalitti.

“Ini yang dipertanyakan oleh FIFA, kenapa sampai terjadi ada dua kongres. Ini artinya mereka telah melihat adanya persoalan dalam organisasi PSSI dan mereka tak hanya melihat adanya dualisme kompetisi,” ujarnya.

1 komentar:

ce2psport mengatakan...

mantap...euyy

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money