SELAMAT DATANG DI PUSAT BERITA SEPAK BOLA DUNIA TERKINI. DAN TERLENGKAP.. Hanya di .:: C80 Sport Mania ::,

Selasa, 04 September 2012

Asri Akbar: Urusan Saya Dengan Persiba Balikpapan Sudah Selesai


Pemain anyar Persib Bandung, Asri Akbar, mengaku sudah menyelesaikan urusan dengan klub lamanya, Persiba Balikpapan. Asri pun membenarkan, kedua rekannya, I Made Wirawan dan Kenji Adachihara, sudah mencapai kesepatakan dengan Persib untuk musim 2012/13.

Sejak Minggu, Asri sudah berada di Bandung. Namun, pemain asal Makassar ini baru muncul Selasa (4/9) siang tadi saat melakukan tes medis di laboratorium Medicore Bandung. Asri mengatakan, memang baru hari ini dirinya bisa mempublikasikan karena saat ini ikatannya dengan Persiba telah selesai."Kemarin belum bisa dipublikasikan karena belum resmi, belum lepas dari Persiba. Tapi, semua sudah selesai, udah nggak ada masalah lagi kepindahannya ke sini," ujar Asri menjawab pertanyaan mengapa Senin kemarin tidak hadir dalam pertemuan di Grha Persib.

Asri pun mendapat kabar dua rekannya yang juga dari Persiba, I Made Wirawan dan Kenji Adachihara, pun telah mencapai kesepakatan dengan Persib. Berdasarkan penuturan Asri, manajer Persib Umuh Muchtar sudah meminta kepada seluruh pemain untuk berkumpul pada 8 September ini.

"Saya dengan mereka [Made dan Kenji] juga sudah deal. Semua pemain disuruh kumpul tanggal 8 untuk penandatanganan kontrak," ucap Asri yang telah menemui Umuh sebelum berangkat ke Medicore.

Menurut Asri, dirinya akan dikontrak untuk satu musim ini.

"Kontraknya satu musim ini dulu. Tadi Haji [Umuh Muchtar] bilang pokonya di sini semangat aja. Ke depannya kalau bagus, kita perpanjang lagi," ucap Asri.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money