SELAMAT DATANG DI PUSAT BERITA SEPAK BOLA DUNIA TERKINI. DAN TERLENGKAP.. Hanya di .:: C80 Sport Mania ::,

Minggu, 29 Juli 2012

Transfer Titus Bonai Ke BEC Tero Sasana Terancam Batal

Titus Bonai - Indonesia (GOAL.com/Thana Wongmanee)


Transfer striker Persipura Jayapura Titus Bonai ke klub Thailand, BEC Tero Sasana, ternyata masih dapat berpotensi gagal. Hal tersebut diungkapkan oleh penanggung jawab timnas Indonesia, Bernhard Limbong. Ia mengatakan transfer Tibo ke BEC Tero masih belum memenuhi syarat karena pemain asal Papua tersebut belum mengantongi International Transfer Certification dari Persipura.

"Tibo sudah saya panggil kembali untuk pulang ke Indonesia. Bagi kami, dia masih pemain Persipura karena belum ada surat pernyataan. Kalau sudah ada, kami akan urus International Transfer Certification (ITC)," ujar Limbong.

"ITC sangat penting bagi pemain yang ingin bermain di luar negeri. Dalam hal ini, kami belum membuat ITC untuk Tibo. Dia harus minta persetujuan dari Persipura terlebih dahulu."

Seperti yang diketahui, Tibo juga sudah diperkenalkan secara resmi oleh pihak BEC Tero, bahkan ia dipastikan akan mengenakan nomor punggung 25 di Thailand Premier League.  Perkenalan Tibo dilakukan oleh klub Thailand tersebut dengan asumsi ITC sudah dituntaskan oleh PSSI, ternyata sekarang terganjal.

Sementara itu, menurut sumber internal BEC Tero kepada Reporter Indonesia. Mereka membenarkan bahwa Tibo telah kembali ke Indonesia untuk mengurus ITC. Menurut mereka, hal tersebut menjadi permasalahan karena tim yang mengurus ITC di PSSI berubah. Namun, meskipun demikian, pihak BEC Tero tetap yakin Titus Bonai akan menjadi pemain mereka.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money