SELAMAT DATANG DI PUSAT BERITA SEPAK BOLA DUNIA TERKINI. DAN TERLENGKAP.. Hanya di .:: C80 Sport Mania ::,

Minggu, 29 Juli 2012

Lionel Messi Yakin Alexis Sanchez Gemilang Bersama Barcelona

Lionel Messi and Alexis Sanchez celebrates during Barcelona's 0-8 victory against Raja Casablanca 
Penyerang andalan Barcelona Lionel Messi meyakini, rekan setimnya Alexis Sanchez bisa memegang peran penting untuk skuat besutan Tito Vilanova pada musim kompetisi 2012-13.

Bintang internasional Cili bergabung dengan Blaugrana musim lalu setelah menyepakati transfer senilai €26 juta. Sayang, rangkaian cedera serta masalah kebugaran tubuh memaksa Sanchez melewatkan banyak laga resmi dalam musim pertamanya bersama Azulgrana.



Seperti halnya Messi, Sanchez menuai banyak pujian berkat penampilan apiknya dalam mengantarkan Barca melumpuhkan Raja Casablanca 8-0 dalam laga persahabatan, Minggu (29/7) pagi WIB. Sanchez berhasil membukukan dua gol pada laga tersebut.

Messi pun yakin, musim 2012-13 nanti adalah saatnya bagi Sanchez untuk bersinar. “Alexis sudah bersama tim ini untuk beberapa lama. Musim lalu dia kurang beruntung karena mengalami berbagai cedera, tapi dia akan menjadi pemain penting untuk Barca,” ungkap Messi melalui situs resmi klub.

Kendati menuai kemenangan besar atas klub Maroko, Messi berkeras raksasa Catalan belum mengerahkan 100 persen kemampuan mereka.

“Kami merasa sedikit kelelahan malamini. Pertandingan ini cukup sulit bagi kami, tapi ini hal yang wajar selama pra musim.”

“Kami berlatih dengan baik dan mengalami kemajuan secara fisik. Kami berharap bisa menjalani musim baru dengan sebaik-baiknya.”



sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money