SELAMAT DATANG DI PUSAT BERITA SEPAK BOLA DUNIA TERKINI. DAN TERLENGKAP.. Hanya di .:: C80 Sport Mania ::,

Minggu, 29 Juli 2012

Menurut pengakuan manajer Persib Bandung Umuh Muchtar, saat ini Persib sudah memiliki 2 kandidat pelatih, tanpa menyebutkan identitas para calon pelatih tersebut. Untuk pelatih lokal, Umuh masih mengharapkan Rachmad Darmawan untuk jadi head coach Maung Bandung musim depan.

"Saya belum berani bicara dulu. Cuma baru pegang 2 kandidat dulu. Tapi sudah ada beberapa yang menghubungi saya. Kita belum tau, nanti dilihat setelah meeting, apa asing atau lokal. Kalau lokal saya masih mengharapkan rachmad darwmawan, terus terang aja. Kalau rachmad darmawan siap, itu lebih bagus," ujar Umuh saat ditemui di acara ulang tahun Viking, Selasa (17/7) kemarin di Babakan Siliwangi Bandung.
Beberapa musim ini, Persib selalu gagal mendapatkan tanda tangan pelatih yang akrab disapa RD tersebut. Terakhir, musim lalu RD nyaris mengarsiketi Persib. Hanya saja PSSI menunjuknya sebagai pelatih timnas Indonesia sehingga gagal berlabuh ke Persib. Namun di tengah perjalanan, RD melepaskan jabatan pelatih timnas dan bergabung dengan Pelita Jaya Karawang.

Penentuan pelatih Persib merupakan keputusan tim kecil yang terdiri dari Umuh Muchtar, Glenn Sagita, Kuswara S Taryono dan Zaenuri Hasyim. Kendati demikian, Umuh menyatakan pihaknya tetap menerima masukan dari berbagai pihak, termasuk bobotoh.

"Kita juga sharing dan menerima masukan-masukan dari bobotoh dan para sahabat seperti dari media," ucap Umuh.

Berdasarkan pembicaraan Kuswara, Umuh mengatakan bahwa pertemuan tim kecil akan segera dilaksanakan. Meski belum ada kejelasan mengenai pelaksanaan kompetisi musim depan, namun menurut Umuh Persih harus tetap bergerak cepat.

"Supaya kita udah ada pegangan. Walaupun dari PSSI atau dari liganya kapan akan digelar, tapi kita harus ada pegangan dulu," tegas Umuh.

"Kalau sebelum bulan puasa lebih bagus. Tapi kalau kata Pak Kuswara, kemungkinannya di bulan puasa. Tenang lah masih ada waktu. Tapi kalau lebih cepat lebih bagus," sambungnya.BOS PERSIB MASIH BERHARAP RD

Umuh Muchtar - Persib Bandung (GOAL.com/Gunawan Widyantara)

1 komentar:

ce2psport mengatakan...

YES

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money